Senin, 31 Desember 2012

UNGGUNG CAHYONO UCAPKAN TERIMA KASIH PADA MASYARAKAT KALBAR

Kapolda Kalbar Brigjend Pol. Unggung Cahyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalbar, atas peran serta dalam menciptakan keamanan & ketertiban daerah. 

"Selama 1 tahun lebih memimpin Polda Kalbar, peran masyarakat dalam menciptakan kondusifitas daerah memainkan peran penting," ujar Unggung Senin (26/11/12). Hal tersebut diungkapkan Kapolda terkait rencana kepindahannya, menyusul promosi jabatan sebagai Kepala Korps Brimob Polri. 

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh aparat kepolisian dalam menjalankan tugas tetap menjalin hubungan dengan masyarakat, terutama tokoh agama dan tokoh adat. "Saya merasakan betul manfaat memiliki kedekatan dengan masyarakat, karena turut membantu terciptanya Kalbar yang aman dan damai," tuturnya. 

Lebih lanjut Unggung mengatakan, salah satu bukti peran serta masyarakat dalam menjaga kemanaman dan ketertiban daerah adalah suksesnya penyelenggaraan Pemilu Gubernur dan Wakil gubernur Kalbar 2012. 

"Seluruh rangkaian dan tahapan berlangsung aman dan lancar, tanpa menimbulkan gejolak di masyarakat. Begitu pula hubungan baik antara Polda Kalbar dengan kalangan media, telah membantu dalam mensosialisasikan semua program kepolisian," tambahnya. 

Seperti diketahui, Kapolda Kalbar Brigjend Pol. Unggung Cahyono dipromosikan untuk menempati posisi sebagai Kepala Korps Brimob Polri dengan pangkat Irjend Pol. Penggantinya yakni Brigjend Pol. Tugas Dwi Apryianto yang sebelumnya menjabat sebagai Pati di Mabes Polri.

0 comments:

Posting Komentar