Jumat, 08 Juni 2012

MORKES – BURHANUDDIN DAFTAR USAI SHALAT JUM`AT

Pasangan Morkes Effendi – Burhanuddin A. Rasyid bakal menyusul Abang Tambul Hussein – Barnabas Simin, mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil gubernur Kalbar ke KPU. Mereka telah menyurati KPU Kalbar besok siang akan mendaftarkan diri, seusai Shalat Jum`at.

Rencananya pasangan Morkes – Burhanuddin akan start dari Masjid Jami` kemudian menaiki Kapal Galaherang untuk mendaklarasikan parpol pengusung. “Tidak ada selebrasi khusus dalam proses pendaftaran ke KPU, biasa – biasa saja. Rombongan yang mengantar Morkes – Burhanuddin terdiri dari sejumlah pengurus parpol koalisi,“ ujar Sekretaris fraksi Golkar DPRD Kalbar, Andry Hudaya Wijaya dikonfirmasi Kamis (07/06/12).

Ditambahkan Andry, khusus partai Golkar, dari jajaran pengurus DPP yang turut menyertai yakni Wasekjend DPP Partai Golkar Azhar Romli. “Untuk parpol lain kita belum tahu, siapa yang datang dari DPP mereka,”jelasnya.

Seperti diketahui Morkes Effendi – Burhanuddin A. Rasyid maju dalam Pemilukada Kalbar diusung oleh koalisi 7 parpol, yakni ; Golkar, PKS, PAN, PKNU, PBR, Partai Pakar Pangan dan Partai Pemuda Indonesia (PPI). Namun, pintu koalisi masih tetap terbuka bagi parpol lain yang ingin bergabung, khususnya PPP yang hingga kini belum mengusung pasangan calon. 

0 comments:

Posting Komentar