Kamis, 29 Desember 2011

MASYARAKAT MERIAHKAN OPENHOUSE DI PENDOPO GUBENRUR KALBAR

Ratusan masyarakat Kalbar khususnya umat Kristiani, dari Minggu (25/12/11) pagi hingga malam, mendatangi pendopo gubernur Kalbar di Jl. Ahmad Yani Kota Pontianak. Kedatangan mereka memenuhi undangan gubernur dan keluarga, untuk merayakan natal bersama. Selain pejabat pemerintahan, ratusan warga sekitar juga memanfaatkan openhouse natal, untuk beramahtamah dengan keluarga gubernur yang juga didampingi kedua putri dan menantunya. 
Gubernur Kalbar Cornelis mengaku sangat senang dan bahagia atas perayaan natal yang berlangsung penuh kasih dan kebersamaan. Ia berpesan kepada seluruh masyarakat bahwa di mana pun perayaan natal dilakukan sama saja, yang terpenting adalah mengedepankan pesan-pesan natal. Merayakan dengan damai dan sejahtera dan hal itu harus dinyatakan dan diwujudkan dalam hidup kita sehari-hari. 
Sementara itu, para pejabat daerah yang hadir dalam perayaan natal di istana rakyat tersebut, antara lain Wagub dan bupati/wali kota se Kalbar serta Kapolda Kalbar Brigjend. Pol Unggung Cahyono. Openhouse di Pendopo gubernur kembali dilanjutkan hari senin mulai pukul 09. 00 hingga 21. 00 WIB.

0 comments:

Posting Komentar