Kamis, 29 Desember 2011

CORNELIS TEPIS ISU DUALISME LPJK

Isu dualisme Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi – LPJK di tingkat pusat, tidak berpengaruh terhadap kepengurusan lembaga tersebut di Provinsi Kalbar. Kamis (29/12/11) siang di Balai Petitih, gubernur Kalbar Cornelis secara resmi mengukuhkan pengurus LPJK Kalbar Periode 2011 – 2014. 
Kepada seluruh masyarakat jasa kontruksi, Cornelis mengharapkan tidak terpengaruh dengan isu dualisme yang berkembang, karena pemerintah telah menetapkan pengurus LPJK yang syah, sesuai aturan perundang - undangan. Yang terpenting saat ini adalah pembinaan profesionalisme para pengusaha yang bergerak di bidang jasa konstruksi terus ditingkatkan, terlebih sejak berlakunya tender secara on line. Di samping itu, diminta para kontraktor tidak hanya mengejar pengadaan barang & jasa maupun proyek milik pemerintah, tetapi dapat menjangkau proyek milik swasta. 
Di tempat yang sama, Ketua LPJK Kalbar Bride Suryanus menyatakan sebenarnya tidak lagi ada masalah terkait kepengurusan LPJK, karena semuanya telah jelas sesuai keputusan pemerintah atas kepengurusan LPJK. 
Bride berjanji untuk membangun komunikasi yang lebih intens dengan seluruh asosiasi pengusaha jasa konstruksi, termasuk dengan Kadin Kalbar untuk menciptakan iklim yang kondusif dalam memajukan ekonomi. Mengingat tantangan perekonomian kedepan semakin berat, sehingga menutuntut kesiapan dan kesamaan persepsi semua elemen yang terlibat alam peekonomian, termasuk di dalamnya pengusaha yang tergabung LPJK.

0 comments:

Posting Komentar