Kamis, 10 November 2011

HARI PAHLAWAN MOMENTUM TRANSFORMASI SEMANGAT KEPAHLAWAN

PONTIANAK. Pemerintah Provinsi Kalbar Kemarin pagi menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2011 yang berlangsung di Halaman Kantor Gubenrur Kalbar. Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dengan Wakil Gubernur Kalbar Christiandy Sandjaya bertindak sebagai Inspektur Upacara. Hadir dalam Upacara yakni jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah - Forkompinda dan seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar. 
Puncak peringatan ditandai dengan mengheningkan cipta sekitar 1 menit, untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam perjuangan merebut kemerdekaan. Wakil Gubernur kemudian membacakan amanat Menteri Sosilal RI, dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2011, yang mengusung tema Dengan Semangat Kepahlawanan, Kita bangun Karakter Bangsa”. 
Seusai Upacara, wakil gubernur Kalbar beserta Jajaran Forkompinda dan seluruh Kepala SKPD mengadakan Ramah tamah dengan keluarga pejuang, perintis kemerdekaan, LVRI dan Dewan Harian Angkatan 45. Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur atas nama Pemerintah Provinsi Kalbar menyerahkan bingkisan kepada keluarga pejuang dan lainnya, sebagai bentuk kepedulian pemerintah atas jasa dan perjuangan mereka dalam merebut kemerdekaan.

0 comments:

Posting Komentar