Minggu, 30 Oktober 2011

PAN SIAP TERIMA KEMBALI MUDA MAHENDRAWAN

DPP PAN siap menerima kembali mantan kader partai yang telah keluar, untuk masuk kembali menjadi anggota dan berkiprah di partai. Sebagai partai yang terbuka, PAN tidak pernah menghalangi minat seseorang untuk menjadi kader dan berkiprah di partai berlambang matahari terbit ini, termasuk mereka yang telah hijrah ke partai lain.
Ditemui Jum`at (28/10/11), Ketua DPP PAN Ahmad Hafiz Tohir mengakui, saat ini mantan Ketua DPW PAN Kalbar, Muda Mahendrawan telah mengajukan permohonan untuk masuk kembali menjadi anggota partai.
DPP siap menerima kembali yang bersangkutan, bahkan telah menyiapkan posisi untuknya yakni sebagai Wakil Sekjen DPP untuk Bapilu Kalbar mendampingi Burhanuddin A. Rasyid. Sehingga semakin memperkuat kelembagaan PAN, khususnya dalam Bapilu Kalbar yang diketuai anggota Komisi IV DPR H. Sukiman.
Menurut Ahmad Hafiz, mantan anggota yang telah keluar dan bergabung kembali ke partai, merupakan hal yang biasa dalam dinamika politik. Begitu pula halnya dengan Muda Mahendrawan, yang saat ini tengah menjabat sebagai Bupati Kubu Raya. Mungkin yang bersangkutan merasa habitatnya memang di PAN, karena setelah mencoba berkiprah di partai lain ternyata hasilnya kurang memuaskan.
Sehingga memutuskan untuk kembali bergabung ke PAN, karena dianggap lebih cocok. Apalagi, memang PAN yang telah membesarkan namanya.

0 comments:

Posting Komentar