Minggu, 30 Oktober 2011

PAN OPTIMIS MASUK 3 BESAR PEMILU 2014

PAN optimis dapat meraih suara signifikan, bahkan berada di urutan 3 besar pada Pemilihan Umum tahun 2014 mendatang. Hal ini didasarkan hasil survei di internal partai, yang dilakukan baru – baru ini, dimana PAN menjadi salah satu partai yang berpeluang mendulang suara dalam Pemilu.
Ditemui Jum`at (28/10/11), Ketua DPP PAN Ahmad Hafiz Tohir optimis, dengan segala program yang direncanakan, target perolehan suara dengan persentase 2 digit atau di atas 10 % dapat terwujud. Apalagi, dalam struktur organisasi saat ini telah merambah hingga ke tingkat akar rumput (grass root), dengan target di setiap desa direkrutan 100 kader.
Bahkan, DPP terus berkeliling daerah untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus dan anggota legislatif sekaligus menemui konstituen. Hal serupa pernah dilakukan oleh Soeharto ketika berkuasa, melalui Golkar dengan membangun kader hingga ke tingkat bawah melalui keanggotaan partai.
Ahmad Hafiz mengakui dalam 3 kali Pemilu suara PAN memang terus menurun, namun, tetap berada dalam 5 besar. Untuk itu, seluruh kader mulai saat ini harus mengayuh tekad mewujudkan target perolehan suara tingkat nasional sebesar 10 %, sehingga dapat mengusung Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa maju dalam Pemilu Presiden 2014 mendatang.
Target berat tersebut tentunya menuntut jajaran pengurus PAN terus melakukan konsolidasi, sesuai garis kebijakan partai untuk meraih 2 digit suara.

0 comments:

Posting Komentar