Kamis, 22 September 2011

MASYARAKAT JANGAN ANGGAP NEGATIF MOBNAS BARU

Ketua fraksi Partai Demokrat DPRD Kalbar Ary Pudyanti meminta masyarakat tidak menanggapi secara negatif, adanya usulan Badan Anggaran DPRD untuk membeli kendaraan operasional baru. Sebab, kendaraan yang diusulkan yakni 2 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport dan 1 unit Speedboard, adalah untuk mendukung kelancaran dalam menjalankan tugas kedewanan. Apalagi, peruntukannya juga untuk kegiatan operasional seluruh anggota dewan, bukan hanya terbatas untuk pimpinan DPRD, seperti yang diberitakan beberapa media lokal.
Dihubungi Senin (12/09/11), Ary mengaku telah menanyakan langsung perihal pengadaan kendaraan operasional baru, pada Badan Anggaran dan pimpinan Dewan. Pengadaan 2 unit mobil diperuntukkan untuk mempermudah tugas anggota, ketika melakukan kunjungan ke daerah yang masih terbatas dalam infrastruktur jalan.
Begitupula pengadaan 1 unit speedboard juga untuk mempermudah anggota dewan, ketika mengunjungi daerah pedalaman dan terpencil yang belum dapat diakses menggunakan jalan darat.
Di bagian lain, pengadaan kendaran operasional baru juga dapat menghemat pengeluaran anggaran, karena selama ini kegiatan dewan ke daerah terpaksa harus menyewa kendaraan atau memanfaatkan jasa pihak penyedia angkutan.




0 comments:

Posting Komentar