Kamis, 22 September 2011

IBAS BAKAL DAPAT PENGAWALAN KHUSUS

Kedatangan Ibas atau Edhie Baskoro Yudhoyono ke Pontianak mendampingi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, untuk membuka Musda II Partai Demokrat Kalbar bakal mendapat pengamanan khusus dari Paspamres. Sebagai putra Presiden RI, Ibas memang termasuk berada di ring 1 dalam pengamanan, terutama saat mengunjungi daerah, meskipun untuk kegiatan politik.
Dalam Jumpa Pers Kamis (15/09/11), Ketua Panitia (OC) Musda II Partai Demokrat Kalbar Zainul Arifin mengatakan, pengamananan terhadap Ibas nantinya terbilang ketat, sebagaimana pengamanan atas Presiden SBY dan Wakil Presiden Budiono ketika mengunjungi Pontianak. Terutama tempat berlangsungnya Musda di Ballroom Kapuas Palace Hotel.
Tetapi hal itu, tidak akan menghalangi para kader untuk berinteraksi langsung dengan Ibas. Sementara untuk teknis pengamanan telah diserahkan panitia sepenuhnya pada Paspamprers sesuai protap, termasuk koordinasi dengan pihak Kodam XII Tanjungpura Pontianak dan Polda Kalbar.
Lebih lanjut, Zainul menyebutkan Musda II Partai Demokrat Kalbar yang berlangsung di Kapuas Palace 19 September 2011, akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Adapun agenda yang dibahas dalam Musda yakni ; mengevaluasi laporan pertanggungjawaban kepengurusan Partai Demokrat Kalbar periode 2006 – 2011, merumuskan program kerja baru serta Pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar periode 2011 – 2016.
Selain Ibas dan Anas, Musda II Partai Demokrat juga dihadiri jajaran pengurus lainnya yang mencapai 20 orang. Sedangkan peserta Musda meliputi undangan dan peninjau, yang jumlahnya diperkirakan mencapai 1.000 orang.



0 comments:

Posting Komentar