Minggu, 28 Agustus 2011

TAHUN DEPAN SUTARMIJI JANJIKAN UMRAH BAGI PHL

Walikota Pontianak Sutarmidji menjanjikan pada tahun depan, akan memberikan perhargaan bagi para Petugas Harian Lepas – PHL Dinas Kebersihan & Pertamanan. Hal itu dimaksudkan untuk lebih memotivasi para PHL agar bekerja lebih giat, yang bukan hanya bermanfaat bagi kebersihan kota dan masyarakat luas namun juga diri pekerja.
Dalam sambutannya pada acara Buka Puasa Bersama Selasa (23/08/11), Sutarmidji mengatakan, selain bonus berupa uang, khusus bagi pekerja yang yang beragama Islam, akan diberangkatkan Umrah ke tanah suci Mekkah. Agar penghargaan dapat menjangkau lebih banyak pekerja, dirinya berupaya untuk mengajak partisipasi pihak ketiga.
Selain itu, dirinya juga berupaya untuk meningkatkan honor bagi PHL, terutama para penyapu jalanan yang terbukti telah membantu terciptanya kebersihan di Kota Pontianak.
Sementara itu, Kepala Dinas Kebersihan & Pertamanan Kota Pontianak Utin Srilena menyambut gembira, kebijakan Walikota untuk memberikan perhatian bagi para PHL. Hal ini tentunya semakin merangsang para PHL untuk bekerja lebih giat, yang di bagian lain juga meningkatkan pendapatan bagi PHL.
Lebih lanjut, Utin menyebutkan jumlah PHL di DKP saat ini mencapai 428 orang, di luar supir truk pengangkut sampah. Terdiri dari 220 petugas penyapuan atau penyapu jalanan, 191 pengangkutan sampah, 106 petugas taman dan penebasan, 21 petugas di TPA, 2 IPLP dan Cleaning service serta 2 Satuan Pengamanan atau Satpam.


0 comments:

Posting Komentar