Minggu, 28 Agustus 2011

PKS TUNGGU AJUAN DPW UNTUK CALON KB 1

DPP PKS masih menunggu pengajuan dari DPW PKS Kalbar, terkait calon yang diusung untuk maju dalam Pemilukada Gubernur Kalbar 2013 mendatang. Keputusan untuk menentukan figur dalam Pemilukada di daerah, sepenuhnya telah diserahkan pada pengurus di daerah masing – masing.
Ditemui di Pontianak Minggu (07/08/11), Sekjen DPP PKS Anis Matta mengatakan, walaupun keputusan akhir diputuskan DPP, namun tetap mengacu dari pengajuan daerah. Pada dasarnya PKS tetap mendahulukan kader untuk maju dalam Pemilukada di Provinsi maupun Kabupaten Kota, tetapi hal itu tidak menutup kemungkinan mengusung figur luar partai. PKS juga membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai politik lain, untuk mengusung satu pasangan calon.
Anis mengatakan, khusus di Kalbar PKS tengah melakukan penguatan posisi, diantaranya peningkatan jumlah kader melalui perekrutan hingga tahun 2012 dan menargetkan 1 kursi anggota DPR asal Kalbar pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang.
Oleh karena itu, Andi mengaharapkan seluruh kader PKS terus meningkatkan interaksi sosial dengan masyarakat, apalagi PKS ikut mempelopori dan menjaga tradisi toleransi antar umat beragama di Indonesia.


0 comments:

Posting Komentar