Minggu, 17 Juli 2011

Agung Kembali Ultimatum Kader di Nasdem

Partai Golkar memberi batas waktu hinggga 11 Agustus 2011, kepada seluruh kader yang tergabung dalam Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk menentukan sikap. Apakah masih tetap bergabung di partai berlambang pohon beringin, atau mengikuti Nasdem yang telah terdaftar sebagai partai politik di Kementrian Hukum dan HAM.
Ditemui di Pontianak Jum`at (15/07/11), Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono  mengatakan, bagi kader yang ingin kembali tentunya pintu masih terbuka, tetapi bagi yang memilih untuk membangun Nasdem tentunya juga dipersilahkan. Hanya saja konsekuensinya harus keluar dari Golkar. Bagi mereka yang duduk di kursi legislatif, baik tingkat pusat hingga ke daerah juga harus mengundurkan diri.
Agung menyatakan, bahwa Partai Golkar terpaksa mengambil sikap tegas, mengingat Nasdem telah mendeklarasikan sebagai organisasi politik. Tetapi sebelumnya DPP Partai Golkar telah memberikan peringatan, sehingga seluruh kader telah mengetahui dan menentukan sikap, tetap di Golkar atau memilih keluar.

0 comments:

Posting Komentar