Rabu, 17 Maret 2010

MINSEN KEMBALI MEMIMPIN PDI LANDAK


Konferensi Cabang – Konfercab III PDI Perjuangan Kabupaten Landak yang digelar kemarin, akhirnya memilih dan mengangkat kembali Minsen SH. sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Periode 2010 - 2015.  
Dirinya terpilih untuk ketiga kalinya setelah 14 Pengurus Anak Cabang - PAC secara aklamasi, menerima calon tunggal sesuai aspirasi yang berkembang dari seluruh ranting. 
Ditemui seusai pelantikan dan pengangkatan dirinya sebagai Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Landak di Hotel Orchadz Selasa malam (16/03/2010), Minsen SH mengatakan, ‘ agenda konfercab merupakan mekanisme partai dan bagian konsolidasi, baik dari sisi organisasi, ideologi maupun kaderisasi. 
Dirinya mengajak seluruh kader partai, baik yang masuk dalam jajaran pengurus maupun di luar struktur, untuk menyukseskan agenda politik di tingkat lokal maupun nasional.
Di tempat yang sama ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat Cornelis MH. menegaskan, “ jajaran pengurus DPC yang terpilih dalam Konfercab merupakan kader terbaik partai. 
Dalam penyusunan keanggotaan tidak ada intervensi dari Pengurus Daerah maupun Pengurus Pusat, namun berjalan natural sesuai mekanisme yang telah digariskan partai.
Selain memilih ketua DPC baru, Konfercab III PDI Perjuangan Kabupaten Landak, juga mengusung kembali Cornelis MH. untuk memimpin PDI Perjuangan Provinsi Kalbar dalam Konferda IV 25 Maret 2010. Sekaligus mendukung Megawaty Soekarno Putri untuk maju kembali dalam Bursa pemilihan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan pada Kongres IV di Bali 5 April Mendatang.


0 comments:

Posting Komentar