Selasa, 13 Oktober 2009

TUAN RUMAH SAWIT NUSANTARA AWARD 2009

Forum Sawit Nusantara – FSN kembali menyelenggarakan Sawit Nusantara Award – SAN tahun 2009 di kota Pontianak. Agenda yang digelar untuk ketiga kalinya ini, merupakan ajang penghargaan sekaligus sarana memotivasi unit produksi, yakni kebun dan pabrik kelapa sawit di lingkup BUMN perkebunan untuk meningkatkan kinerja serta memacu prestasi. Evaluasi dan penilaian diberikan oleh Panita Pelaksana, dengan meninjau langsung lokasi perkebunan yang tersebar di sejumlah provinsi, yakni PTPN I hingga PTPN VIII , PTPN XIII, PTPN XIV, PT. RNI serta PT. Mitra Ogan. Adapun kategori juara 1, 2 dan 3 meliputi ; kebun kelapa sawit terbaik, kebun kelapa sawit plasma terbaik, peningkatan produktivitas kebun kelapa sawit terbaik, peningkatan rendemen pabrik kelapa sawit terbaik, pabrik kelapa sawit, serta inovasi terbaik. Menurut jadwal, ”penyerahan trophy bagi para juara dilaksanakan Jum`at malam pukul 20.00 WIB, dan disaksikan langsung oleh seluruh anggota Forum Sawit Nusantara – FSN.
Disamping diisi dengan pameran hasil kerajinan UKM dari kelompok binaan PTPN di Kalbar, even yang dilangsungkan di Kapuas Palace ini juga mengadakan seminar dan workshop serta pertemuan teknis, untuk meningkatkan wawasan serta profesionalisme para anggota, sesuai tujuan organisasi.
Dalam siaran pers yang diterbitkan Panitia Penyelenggara Selasa pagi (13/10/2009)` bahwa Forum Sawit Nusantara – FSN didirikan pada tanggal 4 April 2007 dan dideklarasikan dalam even Sawit Nusantara Award yang pertama di kota Medan Sumatera Utara. Organisasi yang berpusat di Jakarta dengan anggota 12 perusahaan perkebunan sawit ini, merupakan wadah dan sarana komunikasi untuk membangun sinergitas demi tercapainya keunggulan BUMN yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit.


0 comments:

Posting Komentar