Kamis, 22 September 2011

PDI P SIAP BUKA PENDAFTARAN CALON KB 1

DPD PDI P Kalbar telah mengambil posisi menghadapi Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Kalbar 2012 mendatang, dengan membuka pendaftaran pasangan calon. Draf telah dirampungkan dan kini tinggal pengajuan ke Ketua DPD untuk dipelajari dan disetujui, sebagai dasar pembukaan pendaftaran pasangan calon.
Dihubungi Senin (05/09/11), Sekretaris DPD PDI P Kalbar ML. Kebing memperkirakan pendaftaran pasangan calon mulai dibuka sekitar 2 minggu kedepan, atau pertengahan bulan September ini.
Syarat pendaftaran diperkirakan tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, mengingat ketentuan umum tetap mengacu persyaratan yang ditetapkan KPU. Adapan lokasi pendaftaran dapat dilakukan di Kantor DPD maupun DPC seluruh Kabupaten Kota di Kalbar, sehingga memudahkan bagi pasangan calon yang ingin maju dalam Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Kalbar menggunakan perahu PDI P.
Terkait, keinginan Ketua DPD PDI P Kalbar Cornelis MH. yang juga menjabat sebagai gubernur Kalbar saat ini, untuk maju kembali dalam Pemilihan gubernur & wakil gubernur, Kebing enggan berkomentar lebih jauh.
Karena proses pendaftaran belum dibuka. Namun, dari hasil komunikasi di internal partai, yang bersangkutan memang berkeinginan kuat untuk maju kembali. Dan hal itu tentunya bakal mendapatkan dukungan penuh dari partai, mengingat Cornelis merupakan kader utama PDI P.


0 comments:

Posting Komentar