Sabtu, 24 April 2010

REM RUSAK BATAVIA DELAY PENERBANGAN

District Manager Batavia Air Pontianak M. Yunan Ismail mengakui, bahwa pesawat Batavia dengan nomor penerbangan 203 rute Jakarta - Pontianak mengalami kerusakan rem saat mendarat di Bandara Supadio Pontianak. Namun kerusakan tersebut tidak membuat fatal bagi para penumpang, dan seluruh penumpang turun dengan selamat.
Akibat kerusakan pada bagian rem pesawat Boeing 737 seri 300 tersebut, jadwal penerbangan Batavia Air Pontianak - Jakarta terpaksa delay pukul 12. 00 WIB. Ratusan penumpang Batavia nomor penerbangan 204 rute Pontianak – Jakarta, terpaksa tertunda keberangkatannya selama beberapa jam.
Seharusnya penerbangan 204 dijadwalkan berangkat siang, baru bisa bertolak ke Jakarta sore hari dengan nomor penerbangan 208. Karena hingga pukul 15. 00 WIB, kerusakan rem pada pesawat Boeing 737 masih diperbaiki Tim Mekanik.
Dikonfirmasi, General Manager PT. Angkasa Pura II Pontianak Normal Sinaga menyatakan, insiden pesawat Batavia Air tidak menganggu aktivitas di Bandara Supadio. Aktifitas di bandara tetap normal, begitu pula dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat dari maskapai lain.

0 comments:

Posting Komentar