Rabu, 30 Desember 2009

FPPI MINTA ORANG TUA LEBIH AWASI ANAK

Momen perayaan tahun baru sering dijadikan para kawula muda untuk berhura – hura, termasuk melakukan hubungan seksual pra nikah. Apalagi trend akhir tahun ini, menunjukkan peningkatan penjualan alat kontrasepsi kondom di kalangan remaja.

Selain pengawasan dari masyarakat, maka untuk mengurangi dampak negatif dari perayaan tahun baru, para orang tua diminta lebih ketat mengawasi aktifitas anak – anak di luar rumah.

"Para orang tua harus lebih selektif terhadap kegiatan anak di usia remaja, khususnya di momen tahun baru 2010. Karena bukan hanya praktek seks bebas, momen tahun baru juga identik dan ciri khas tahunan kalangan remaja dengan menggelar pesta narkoba," ujar Sekretaris Front Pemuda Peduli Islam – FPPI Kota Pontianak Faisal Abdullah, saat dihubungi Rabu (30/12/2009).

Disamping itu, Faisal Abdullah juga meminta aparat berwajib lebih ketat melakukan monitoring terhadap perkumpulan para remaja, terutama kegiatan aktifitas menyambut tahun baru.

"Bukan tidak mungkin, momen pergantian tahun menjadi ajang transaksi narkotika dan psikotropika, terutama di lokasi hiburan malam," ingatnya.

0 comments:

Posting Komentar