Senin, 07 Januari 2013

WARGA SEBANGKI AKUI KONTRIBUSI LEGISLATOR LANDAK

Warga Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak mengharapkan 4 anggota DPRD Kalbar dari daerah setempat, dapat memperjuangkan aspirasi mereka terkait peningkatan dan perbaikan infrastruktur jalan. Khususnya perbaikan ruas jalan dari Agak – Kumpang Hulu – Blangiran - Ibul - Poho sepanjang 18 Kilometer yang telah mengalami kerusakan. 

"Sejauh ini peran keempat legislator dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Landak cukup signifikan, terlebih legislator PDI Perjuangan Tapanus Tapat," ujar Ketua DAD Sebangki Martinus Jawi saat Perayaan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 di Desa Agak Kecamatan Sebangki Selasa (01/01/13) malam. 

Pujiannya terhadap Tapat cukup beralasan, karena selama dua tahun terakhir berhasil merealisasikan keinginan warga Sebangki melalui kegiatan proyek yang dianggarkan dalam APBD Kalbar. 

"Seperti proyek air bersih yang dialokasikan dalam APBD 2011, dan proyek kanalisasi muara serta pengerjaan ruas jalan Sebangki sepanjang 8 kilometer yang terakomodir dalam APBD 2012," terangnya. 

Menanggapi hal ini, anggota DPRD Kalbar Tapanus Tapat menyatakan, komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Landak. "Bahkan, dalam APBD Kalbar 2013 beberapa proposal warga masyarakat terakomodir melalui kegiatan proyek dengan nilai total mencapai 25 milyar rupiah," jelas Tapat saat memberikan sambutan. 

Tapat menambahkan, motivasinya untuk menjadi legilslator memang dilandasi keinginan yang kuat untuk membangun daerah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Jadi bukan untuk memperkaya diri atau kepentingan bisnis. 

"Sebab, kalau mengejar kekayaan dirinya lebih baik tidak menjadi legislator, tetapi tetap melakoni pekerjaan sebagai kontraktor," tandas Tapat.

0 comments:

Posting Komentar