Rabu, 10 Oktober 2012

NASDEM TARGET HUTANG KEMBALI NOL DALAM 2 KALI PEMILU

Partai Nasdem berupaya keras untuk memenangkan Pemilu tahun 2014 demi mewujudkan perubahan bangsa dan negara menjadi lebih baik. Karena hanya dengan memenangkan Pemilu, Partai Nasdem dapat menempatkan kader – kader terbaik di lembaga Pemerintahan, untuk mengubah arah kebijakan agar menjadi lebih berpihak pada rakyat. 

"Masyarakat tidak boleh lagi dibiarkan terlalu lama berada dalam penderitaan. Sehingga kemenangan pada Pemilu 2014 merupakan syarat mutlak dan hal itu telah menjadi komitmen seluruh kader partai, " ujar Ketua Majelis Nasional Partai Nasdem, Surya Paloh, di Pontianak Selasa (9/10/12). 

Ia menyebutkan salah satu masalah yang sangat memberatkan rakyat Indonesia saat ini adalah besarnya hutang luar negeri. Tapi, bagi partai Nasdem hal itu dapat teratasi, asalkan ada kepercayaan dari seluruh masyarakat untuk menjadikan partai Nasdem sebagai pengambil kebijakan. 

"Bahkan, jika mendapat otoritas dari masyarakat, hutang negara Indonesia yang mencapai 1.400 trilyun dapat kembali "nol" dalam waktu 2 kali Pemilu, mulai tahun 2014, " tegasnya. 

Diakuinya bahwa partai Nasdem memang masih memilih kekuatan partai politik melalui Pemilu, untuk mewujudkan gerakan perubahan. Sebab, kapasitas dan keberadaan parpol dalam konstitusi yang berlaku di negara Indonesia mempunyai hak privilege yang luar biasa. Parpol memiliki hak untuk merevisi dan membuat undang – undang serta memilih Kepala negara dan Kepala daerah. 

"Tapi Partai Nasdem tidak akan asal – asalan dalam mencalonkan dan menempatkan kader. Sebab, tidak dapat dibayangkan ketika terjadi suatu parpol tidak lagi melakukan proses perekrutan yang baik dalam pengkaderan, maka mereka yang hadir di parpol adalah individu – individu yang justru semakin memberatkan situasional bangsa, " jelasnya. 

Dikatakan Surya Paloh, karena kehadiran Nasdem di kancah perpolitikan tanah air saat ini adalah berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap parpol, maka Nasdem hadir dengan gaya berpartai yang baru serta mengusung konsep dan gagasan yang baru pula yakni restorasi Indonesia gerakan perubahan.

0 comments:

Posting Komentar