Selasa, 11 September 2012

MORKES KEMBALI KAMPANYE DI WARUNG KOPI

Calon gubernur Kalbar, dari nomor urut 3 Morkes Effendi Senin (10/09/12), mengawali kampanye di Zona 4 di Kabupaten Sintang. Kegiatan kampanye diawali sekitar pukul 09 .00 di Pasar Inpres di kota Sintang. Warung Kopi Harum Manis menjadi tempat pertama yang dikunjungi. 
Kontan kedatangan Morkes bersama belasan rombongan menarik perhatian warga yang kebetulan berada di sekitar. Puluhan warga langsung memenuhi warung kopi tersebut. Ada yang sekedar ingin bersalaman, ada yang ingin berbincang-bincang, ada yang menyatakan dukungan, ada yang ingin foto bareng dan ada yang hanya ingin ngopi bersama dengan calon gubernur Kalbar ini. 
 Tetapi ada juga warga yang datang ingin menyampaikan aspirasi. Salah seorang petani karet berharap apabila Morkes Effendi menjadi Gubernur Kalbar dapat menyejahterakan kehidupan para petani karet. Menanggapi hal tersebut, Morkes mengatakan upaya untuk menyejahterakan para petani karet adalah dengan memperbaiki infrastruktur jalan dan menata tata niaga karet. Jalan yang bagus akan membuat pengangkutan produk karet lancar sampai ke tempat pengolahan serta mencegah kerusakan pada kendaraan-kendaraan pengangkut. Oleh karena itu, perbaikan infrastruktur di Kalbar menjadi salah satu program utama dirinya jika nanti terpilih sebagai gubernur. 
Usai ngopi, Morkes bersama istri, Summa Jenny dan rombongan lainnya kemudian menuju pasar Inpres yang berada tepat di depan Warung Kopi. Di sini Morkes sempat berbelanja sayuran dan ikan. Selanjutnya rombongan Morkes menuju Masjid Assyakirin, yang berada di Kelurahan Tanjung Puri Sintang, untuk memberikan bantuan uang bagi pembangunan masjid tersebut. Dirinya berjanji jika nanti terpilih sebagai gubernur, akan memberikan bantuan yang lebih banyak lagi. 
Setelah makan siang di salah satu rumah makan, Morkes diikuti rombongan menuju RRI Sintang, untuk mengisi acara Dialog Interaktif. Bersama 2 kader Golkar yang menjadi anggota DPRD Kalbar yakni Inocensius dan Prabasa Anantatur, Morkes kembali mempertegas visi dan misinya untuk membangun Kalbar kedepan. 
Beberapa jurkam yang diturunkan tim pemenangan Morkes – Burhan (MB) ke Sintang, sebagian besar merupakan kader partai Golkar yakni Awang Sofyan Rozali, Prabasa Anantatur, Harjono Bejang, Adang Gunawan serta KH. Zuhri Maksudi.

0 comments:

Posting Komentar