Minggu, 23 September 2012

DISHUBKOMINFO KALBAR SIAP TINGKATKAN PELAYANAN

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika/Dishubkominfo provinsi Kalbar berjanji menjadikan momentum Hari perhubungan Nasional (Harhubnas) 2012, untuk meningkatkan pelayanan transportasi melalui kebersamaan.

Hal ini sesuai dengan tema Harhubnas tahun 2012 yakni “Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kinerja Komunitas perhubungan”.

Ditemui usai Upacara Peringatan Harhubnas Senin (17/9/12), Sekretaris Dishub Kominfo provinsi Kalbar Edy Sukarno mengatakan, tema tersebut mengandung pesan yang mendalam bahwa pelaksanaan pengembangan dan pelayanan transportasi hanya dapat terwujud dengan baik, jika dilaksaanakan melalui sinergi dan kerjasama yang baik antara Pemerintah pusat, pemerintah provinsi, Pimpinan Kabupaten Kota, operator dan masyarakat. Apalagi di bidang laut dan udara, dimana kewenangan daerah sangat terbatas, sehingga pelaksanaannya harus terkoordinasi secara sinergis mulai dari Pemerintah pusat hingga ke daerah.

Sementara itu, Peringatan Harhubnas di Kalbar ditindaklanjuti oleh Dishubkominfo Kalbar dengan menggelar Upacara Bendera di halaman Kantor di Kabupatebn Kubu Raya. Bertindak selaku Inspektur upacara, yakni Asisten III Setda Kalbar Lensus Kandri.

Pada kesempatan itu, Lensus membacakan pidato Menteri Perhubungan EA. Mangindaan.

Apel dikuti oleh Jajaran Dishub Kominfo Kalbar, Jasa Raharja, Adpel Pontianak, Pelindo II Pontianak serta DLLAJR. Usai upacara, seluruh pegawai Dishubkominfo mengunjungi Panti Jompo dan memberikan bantuan.

0 comments:

Posting Komentar