Jumat, 08 Juni 2012

TRIO MACAN SIAP RAMAIKAN DEKLARASI INCUMBENT

Berbagai persiapan terus dimatangkan pihak panitia demi suksesnya pelaksanaan Deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar Cornelis – Christiandy Sandjaya Sabtu (09/06/12) besok.
Sebanyak 7.000 massa akan memadati Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, tempat berlangsungnya deklarasi. Mereka merupakan kader maupun simpatisan dari 5 parpol koalisi pengusung duet incumbent yakni PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PDS, Partai Perjuangan Indonesia Baru (PPIB) serta PKB.  
Dihubungi Jum`at (08/06/12) Ketua Panitia Deklarasi, Marcus Jimmy memperkirakan jumlahnya kemungkinan melebihi, karena beberapa daerah berinisiatif mengirim massa maupun pendukung di luar batasan pihak panitia berkisar 500 – 700 orang. 
Menurutnya hal ini cukup beralasan, karena seusai Deklarasi, Cornelis – Christiandy Sandjaya langsung menuju KPU Kalbar, untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalbar.  
Jimmy yang juga mengetuai Komisi B DPRD Kalbar ini menyebutkan, seluruh pimpinan parpol tingkat provinsi Kalbar telah memastikan diri hadir dalam deklarasi tersebut.
Untuk menyemarakkan acara deklarasi, pihak panitia menggelar hiburan musik dengan mengundang artis ibukota yakni Trio Macan dan Ayu Ting Ting.  
Legislator asal PDI Perjuangan ini menambahkan, bahwa tidak ada selebrasi khusus saat rombongan Cornelis – Christiandy Sandjaya menuju KPU Kalbar.
Sementara untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Deklarasi, sejak 3 hari lalu pihak panitia telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian.
Polda Kalbar akan menurunkan sebanyak 500 personil Sabhara untuk pengamanan, dengan titik pengamanan di Sultan Syarif Abdurrahman dan KPU.  

0 comments:

Posting Komentar