Rabu, 25 April 2012

NASDEM CERMATI PERKEMBANGAN PILGUB KALBAR

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalbar terus mencermati perkembangan seputar agenda Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2012.
Meskipun secara formal tidak memiliki hak untuk mengusung pasangan calon, namun sebagai orsospol dengan keanggotaan yang cukup signifikan, Partai Nasdem tetap harus menentukan sikap terkait kepemimpinan Kalbar kedepan.
 Apalagi, saat ini beberapa figur yang berniat maju dalam Pemilihan Gubernur telah mendekati dan hal itu lumrah melihat potensi kenggotaan partai.
Ditemui Senin (23/04/12), Ketua Nasdem Syarif Abdullah al-Qadrie mengakui, hingga saat ini belum ada instruksi khusus dari pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP), namun terkait figur yang layak memimpin Kalbar telah digambarkan.
Tetapi yang jelas, dalam keputusan politik maka Nasdem tidak melihat figur seseorang, melainkan gagasan ataupun komitmen dari pasangan calon untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.
 Lebih lanjut, Syarif Abdullah menyebutkan salah satu persolan krusial yang perlu dirubah yakni lemahya penegakan supremasi hukum. Terbukti, praktik tindak pidana korupsi masih terus marak dan terus menggila sehingga mengggerogoti keuangan negara.
Hal inilah yang menjadi dasar terbentuknya Nasdem, untuk melakukan restoasi di segala bidang demi membawa negara menjadi lebih baik.

0 comments:

Posting Komentar