Minggu, 15 Januari 2012

FPKBUR INGINKAN PEMIMPIN LOYALITAS DAN PERDULI RAKYAT

Pemilukada Gubernur Kalbar yang dijadwalkan berlangsung September mendatang, diharapkan menghasilkan pemimpin yang loyal terhadap masyarakat. Salah satunya adalah pemimpin yang dapat memberantas praktik KKN serta memperhatikan kesejahteraan maupun tingkat hidup kearah yang lebih baik. Hal tersebut terungkap dalam diskusi yang yang diprakarsai oleh Forum Pemuda Kalbar Untuk Reformasi (FPKBUR) Sabtu (07/01/12).
Presidium FPKBUR Ato’ Ismail, mengatakan Forum yang terbentuk sejak tahun 2008 itu menginginkan, kepemimpian yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bebas berpendapat terutama untuk partai politik dan memberantas korupsi.
Hal senada juga diungkapkan oleh anggota DPRD Kalbar, Ikwani A Rahim. Menurutnya, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan pemimpin Kalbar kedepan, terkait beberapa kebijakan menyangkut kesejahteraan, terutama di bidang pendidikan, kebudayaan, ekonomi dan kesehatan. Minimal, melalui forum ini, masukan serta kritikan membangun dari generasi muda dapat didengar, sehingga menjadi masukan bagi pemimpin Kalbar kedepan.  

0 comments:

Posting Komentar