Kamis, 09 Juni 2011

PELANGGAN KELUHKAN SINYAL TELKOMSEL

Pelayanan PT. Telkomsel di Kota Pontianak belakangan ini, mulai dikeluhkan para pelanggan. Sinyal yang buruk telah menyulitkan pengguna layanan, untuk berkomunikasi via telpon seluler maupun mengakses internet. Ditemui Selasa (06/06/11), anggota DPRD Kalbar Syarif Izhar Asyuri mengaku gangguan sinyal terjadi hampir 1 bulan, sehingga menghambat tugasnya sebagai legislator. 
Pasalnya, komunikasi dengan kolega maupun konstituen baik secara lokal maupun interlokal, seringkali terhambat akibat sulitnya menghubungi menggunakan kartu produk Telkomsel. Anehnya, belum ada upaya dari pihak operator untuk memperbaiki. Menurutnya, pihak Telkomsel harus meningkatkan kapasitas layanan, dengan segera memperbaiki gangguan sinyal. Telkomsel sebaiknya tidak hanya fokus pada peluncuran produk baru, tetapi tidak mengimbanginya dengan peningkatan kualitas pelayanan. 
Seharusnya dengan bertambahnya jumlah pengguna, disertai juga dengan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen. Bukan sebaliknya, dimana kebutuhan pelanggan akan komunikasi terhambat, akibat sulitnya melakukan panggilan menggunakan salah satu produk kartu keluaran Telkomsel.         

0 comments:

Posting Komentar