Selasa, 28 Februari 2012

CORNELIS BANTAH PECAH KONGSI DENGAN CHRISTIANDY

Gubernur Kalbar Cornelis MH membantah isi pemberitaan di sejumlah media massa lokal beberapa waktu lalu, yakni terjadinya perpecahan atau pecah kongsi dengan Wakil gubernur Kalbar Christiandy Sandjaya. Bahkan, dirinya diberitakan bakal maju dengan pendamping lain dalam Pemilukada Gubernur September 2012.

“Semua informasi terkait pecah kongsi yang mencuat melalui media massa adalah tidak benar, justru saya tetap berpasangan dengan Christiandy, sama seperti pencalonan kami pada Pemilukada 2007 yakni melalui PDI Perjuangan,” tegas Cornelis, saat Peresmian Kantor Pusat CU Usaha Kita di Sungai Ayak Kabupaten Sekadau, Kamis (24/02/12).

“Usulan pencalonan ke DPP PDI Perjuangan saya tandatangani sendiri, karena saya Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, “tambah Cornelis.

Sebelumnya Christiandy Sandjaya juga menepis isu tersebut dan menyatakan hingga saat ini mereka berdua tetap kompak. Tidak terjadi perpecahan atau pecah kongsi yang berdampak terhadap duet mereka dalam Pemilukada Gubernur Kalbar 2012.

Isu gubernur incumbent Cornelis kemungkinan maju tanpa berpasangan dengan wakilnya sekarang, Christiandy Sandjaya, mencuat di media massa dan menjadi konsumsi publik. Berbagai spekulasi pun muncul, apalagi pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar tinggal menyisakan waktu sekitar 2 bulan. Namun dengan pernyataan Cornelis tersebut, maka semua isu terkait pecah kongsi antara Cornelis – Christiandy akhirnya dimentahkan.

Sejumlah figur yang ramai dibicarakan bakal maju dalam Pemilihan Guberur 2012 Kalbar yakni Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Morkes Effendi, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Tambul Hussein serta Staf Ahli Bidang Komunikasi Sosial Panglima TNI Mayjend. TNI Armyn Ali Anyang.



0 comments:

Posting Komentar