Kamis, 16 Februari 2012

CHRISTIANDY BANTAH PECAH KONGSI DENGAN CORNELIS

Berbagai spekulasi muncul menjelang pembukaan pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar, yang tinggal menyisakan waktu sekitar 2 bulan. Terakhir yang mencuat ke permukaan adalah isu gubernur incumbent Cornelis, kemungkinan maju tanpa berpasangan dengan wakilnya sekarang, Christiandy Sandjaya.

Meskipun dalam berbagai kesempatan, Ketua DPD PDI P Kalbar ini selalu mengatakan tetap berpasangan dengan Christiandy, namun pernyataannya di sejumlah media lokal beberapa hari lalu cukup mengejutkan. Dimana Cornelis menyatakan jika partai Demokrat tidak berkoalisi dengan PDI P, ada kemungkinan dirinya maju dengan pendamping yang lain.

Ditemui seusai menghadiri Sidang Paripurna di DPRD Kalbar Selasa (14/02/12), Christiandy Sandjaya langsung membantah isu tersebut dan menyatakan hingga saat ini mereka berdua tetap kompak. Tidak terjadi perpecahan atau pecah kongsi yang berdampak terhadap duet mereka dalam Pemilukada September mendatang.

Christiandy yang saat ini duduk dalam kepengurusan DPD partai Demokrat Kalbar menyebutkan, bahwa proses penjaringan bakal calon nantinya dilakukan oleh tim 9 melalui survei, namun waktunya masih cukup lama. Sehingga terlalu prematur untuk membicarakan koalisi karena tahapan partai belum dimulai.

Saat ini dirinya lebih fokus menjalankan tugas di pemerintahan dan menunggu proses di internal partai berjalan sesuai aturan.

0 comments:

Posting Komentar